Pages

Subscribe:

Wednesday, July 2, 2014

10 Foto Hot Aura Kasih

Di dalam artikel ini, kita akan melihat 10 foto paling seksi dari Aura Kasih, penyanyi cantik yang belakangan ini juga kerap tampil di layar lebar.  Selain dikenal sebagai sosok yang manis dan berbakat, Aura Kasih juga memiliki sensualitas tinggi yang bisa membuat jantung para pria berdebar.  Namun hal ini tak membuatnya lantas mengumbar keindahan tubuhnya begitu saja.  Dalam berbusana dan tampil di depan publik, Aura Kasih masih tergolong sopan dan santun.

Penyanyi yang populer melalui tembang berjudul "Mari Bercinta" ini hanya sesekali tampil seksi, itu pun untuk sesi pemotretan khusus majalah dewasa seperti FHM dan Popular.  Nah, seperti apakah pose-pose hot dari Aura Kasih?  Mari kita simak bersama 10 fotonya yang paling menawan:




10.  Aura Kasih: pose menantang di dalam mobil


Tak banyak artis Indonesia yang bisa tetap tampil seksi namun tidak terkesan murahan.  Salah satu dari sedikit artis itu adalah Aura Kasih, yang berhasil membuktikannya dalam pemotretan majalah POPULAR.  Di dalam foto ini, terlihat Aura Kasih sangat rileks berbaring di bagian depan mobil, dengan busana yang cukup menantang berupa kemeja putih berwarna putih yang setengah terbuka.

Di foto ini, Aura Kasih menunjukkan keindahan sepasang kakinya yang jenjang.  Dari bagian kemeja putihnya yang tersingkap, tampak bra berwarna hitam yang menutupi dadanya yang berukuran cukup besar. Sensual, namun sangat elegan!



9.  Aura Kasih: Mari Bercinta


Foto Aura Kasih ini diambil dari video klip yang membuat namanya dikenal oleh publik Indonesia yang berjudul "Mari Bercinta".  Di foto ini, terlihat Aura Kasih sedang melakukan salah satu adeganpole dance, di mana ia berdansa di sekeliling tiang.  Model dansa ini memang sangat populer di Amerika dan Eropa, terutam di klub-klub malam.

Sensualitas seorang Aura Kasih begitu terpancar dalam foto ini.  Gaun hitam yang membalut tubuhnya tampak terlihat indah memantulkan cahaya lampu.  Ekspresi sang artis juga menambah kesan seksi dalam foto, di mana Aura Kasih seolah tampak sedang mendesah dan menikmati tariannya.



8.  Asmara Dua Diana


Salah satu film layar lebar terbaik yang pernah dibintangi Aura Kasih berjudul Asmara Dua Diana.  Di film ini, Aura terbilang cukup berani dalam melakukan adegan hot yang tentunya sukar dilupakan bagi anda yang sudah menyaksikannya.  Seperti yang tampak dalam foto di atas, dalam adegan tersebut Aura Kasih mengenakan lingerie berwarna hitam yang memamerkan keindahan dadanya serta kemulusan kulitnya.  Rambutnya juga hanya diikat seadanya, dan make-up yang melekat di wajahnya sangat minimalis.  Namun hal ini secara ajaib justru menambah pesona seorang Aura Kasih.  Ia tampak begitu cantik natural tanpa polesan dan kostum berlebih.  Benar-benar artis yang memiliki kecantikan dari dalam!



7.  Elegan


Dalam foto di atas, Aura Kasih tampil dengan gaun berwarna ungu gelap yang terbilang cukup pendek.  Rambutnya juga ditata sedemikian rupa dan diberi aksen ikal di ujungnya.  Di pergelangan tangan kiri sang artis, melingkar beberapa gelang yang memiliki warna senada dengan gaun yang ia kenakan.  Riasan eye shadow dan lipstiknya pun memiliki unsur warna ungu yang kuat.

Dengan gaun yang cukup pendek, keindahan sepasang kaki jenjang dan mulus dari Aura Kasih terlihat dengan sangat jelas.  Kesan seksi yang dipancarkan dari foto ini tampak sangat elegan, dan diperkuat oleh kursi dan tirai yang memiliki sentuhan elit khas rumah mewah ala Eropa.



6.  Aura Kasih dan Bikini


Foto ini termasuk foto langka yang menampakkan Aura Kasih dalam balutan pakaian renang berwarna coklat.  Model bikini yang ia kenakan pun terbilang cukup berani, bertipe two piece dan hanya menutupi sedikit bagian atas tubuhnya.  Rambutnya yang tergerai indah tampak basah terkena air laut, namun hal ini sama sekali tidak mengurangi kecantikan sang artis.

Dalam foto ini, Aura Kasih tampak mengenakan kacamata hitam bermodel retro tahun 80-an.  Ia terlihat tampak sangat nyaman bermain-main di dalam lautan, dan pakaian renangnya juga semakin membuat keindahan kulitnya semakin kontras, dengan belahan dada yang tampak sangat menggoda.



5.  Liar


Tidak selamanya Aura Kasih selalu tampil sebagai gadis manis yang terkesan penurut.  Dalam foto ini, tampak sisi liar Aura Kasih yang muncul ke permukaan.  Yang jelas, sisi liar sang artis justru membuatnya makin terkesan hot dan mempesona, seolah-olah kita menyaksikan wanita yang berani bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru.

Tampil dengan gaun berwarna hitam yang memantulkan cahaya, Aura Kasih tampak hanya mengenakan hotpants yang menunjukkan keindahan kedua kakinya yang jenjang.  Ia juga memakai sepatu hak tinggi yang terkesan mewah dan membuat keseluruhan foto tampak berkelas.



4.  Gaun Merah dan Bath Tub


Dalam foto ini, tampak jelas keseksian Aura Kasih dalam balutan gaun merah menyala.  Kulitnya yang putih tampak makin berkilau, dan jari jemarinya yang lentik dipercantik dengan pemerah kuku yang melekat manis di kukunya.  Rambutnya terkesan acak-acakan, namun sangat sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan oleh sang fotografer dalam foto ini: seksi dan berani.

Gaun merah pendek yang membungkus tubuh Aura Kasih tampak tidak bisa menyembunyikan kakinya yang indah serta sebagian dadanya yang membusung.  Pandangan matanya yang mengarah ke bawah serta bibirnya yang dipoles dengan lipstick warna pink juga makin membuatnya tampak sensual.



3.  Aura Kasih dan Tatapan Matanya


Sensualitas Aura Kasih tidak hanya berasal dari suaranya yang manja atau bentuk tubuhnya yang sempurna.  Ia juga dikenal sebagai artis yang memiliki tatapan mata tajam dan menusuk.  Seperti terlihat dalam foto ini, mata sang artis tampak menerawang, tidak langsung menatap kamera.  Ini membuat kita seolah-olah membayangkan apa yang sedang ditatap oleh gadis cantik ini.

Pakaian yang dikenakan Aura Kasih dalam foto ini pun tergolong cukup berani.  Sebuah tank top berwarna marun yang ditarik ke sisi kanan-kiri tubuhnya, memamerkan sepasang bahunya yang indah serta menggoda kita dengan sedikit belahan dadanya yang tertangkap oleh kamera.



2.  Aura Kasih: In Action


Foto berikut ini diambil dari salah satu foto video klip Aura Kasih.  Ia terlihat sangat elegan dan berbeda, tampil dengan riasan yang cukup berani, bibir merah manyala, dan cat kuku berwarna biru metalik yang membuat jari-jarinya semakin cantik.  Ekspresi sang artis juga terlihat sangat tenang, seolah berusaha meredam "api semangat" yang ada di dalam dadanya.

Seperti biasa, busana warna hitam yang dikenakannya tidak bisa menyembunyikan kesan hot dan seksi dari Aura Kasih.  Wajar jika ia kemudian dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang paling sensual, walaupun sebenarnya Aura Kasih tidak pernah berlebihan dalam menunjukkan keseksiannya.



1.  Foto Terseksi Aura Kasih



Akhirnya, sampai juga kita pada foto Aura Kasih yang dinilai paling seksi.  Ya, dalam foto ini, Aura Kasih benar-benar menunjukkan sensualitasnya dengan maksimal.  Ekspresi wajahnya seolah-olah terlihat sangat menggoda dan mengundang.  Ia juga mengenakan gaun hitam dengan aksen emas, yang tampak sengaja dilonggarkan sehingga bagian kanan gaun tersebut melorot ke bawah.  Di balik gaun tersebut, nampak tali bra hitam yang membungkus payudaranya dengan apik.  Tata rias yang dikenakan oleh sang artis juga terlihat sempurna dan makin mempercantik kualitas foto yang benar-benar dibuat dengan sempurna ini.  Dua jempol untuk sang fotografer, dan tentu saja juga untuk Aura Kasih.

0 comments:

Post a Comment