Pages

Subscribe:

Wednesday, July 2, 2014

10 Foto Elly Tran Ha

10 Foto Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah seorang model seksi asal Vietnam yang dalam tiga tahun ini menghebohkan dunia maya karena foto-foto seksinya yang banyak beredar.  Memang, selain memiliki wajah yang super cantik dan imut, Elly Tran Ha memiliki bentuk tubuh yang luar biasa seksi; langsing, berkulit putih, dan memiliki payudara besar yang pasti menarik perhatian setiap pria yang menatapnya.

Dalam artikel kali ini, Top10Artis akan menyajikan sepuluh foto hot Elly Tran Ha dari berbagai pemotretan,  Menyaksikan wajah cantik dan keelokan tubuhnya seolah membuat kita tak pernah merasa bosan menatap kecantikannya.  Benar-benar seorang gadis Asia yang sangat sempurna!


10.  Elly Tran Ha dan bikini


Wanita Asia memiliki pesona tersendiri bagi kaum pria.  Selain memiliki wajah yang awet muda, struktur kulit wanita Asia juga lebih cerah dan bersinar daripada wanita di negara barat.  Tak heran jika model-model Jepang seperti Leah Dizon, Reon Kadena, dan Arisa Mizuhara dengan sangat cepat berhasil meraih popularitas di Amerika dan Eropa.

Nama Elly Tran Ha juga perlahan tapi pasti mulai dikenal oleh masyarakat internasional.  Dalam foto di atas, Elly sedang melakukan pemotretan di Thailand untuk sebuah majalah fashion.  Ia tampak hanya mengenakan bikini minim yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.



9.  Imut dan Menggoda


Karir awal Elly Tran Ha sebenarnya terjadi secara tidak sengaja.  Ia hanyalah seorang blogger muda dari Vietnam yang gemar memposting foto-foto pribadinya ke media online.  Tujuannya pun hanya sekedar narsis saja, seperti layaknya anak muda pada umumnya.  Tidak disangka, foto-fotonya yang sangat seksi itu mendapat respon yang cukup heboh di komunitas internet.

Foto di atas menunjukkan penampilan keseharian Elly Tran Ha.  Ia nampak sangat manis dengan kacamata yang membingkai wajahnya.  Tentu saja, yang paling menarik perhatian adalah ukuran payudaranya yang besar dan tampak ranum.



8.  Senyum manis


Senyuman seorang wanita adalah senjata ampuh yang bisa meluluhkan hati seorang pria.  Wanita yang memiliki senyuman manis cukup beruntung, karena pasti banyak pria yang terpikat dengan hal ini.  Begitu juga dengan sosok Elly Tran Ha, yang senyumannya pasti bisa membuat anda lupa dunia.  Ia tampak 3 kali lipat lebih cantik ketika sedang tersenyum.

Foto seksi Elly Tran Ha di atas diambil dari sebuah pemotretan profesional.  Ia tampak berbaring di atas pasir pantai, dengan dedaunan menutupi tubuh indahnya.  Yang membuat hati berdebar adalah senyuman nakal Elly ke arah kamera yang tampak genit dan menggoda.



7.  Elly Tran Ha dan Dunia Profesional


Semenjak namanya tenar di dunia maya, berbagai tawaran pun mulai berdatangan.  Mulai dari bintang iklan hingga model majalah fashion.  Dalam waktu yang sangat singkat, Elly Tran Ha telah tampil di puluhan pemotretan bergengsi.  Ia terlihat sangat nyaman, dan walaupun pada awalanya Elly bukan seorang model profesional, ia terbilang cukup cepat beradaptasi.

Foto di atas menampakkan Elly Tran Ha dengan kostum ala pelaut.  Tentu saja, pelaut versi seksi.  Kesan hot tampaknya tak bisa lepas dari artis yang satu ini, terutama setelah ia aktif dalam berbagai pemotretan pakaian renang dan lingerie.



6.  Elly Tran Ha dan Kecantikan


Tampil cantik tampaknya sudah menjadi kewajiban bagi seorang public figure seperti Elly Tran.  Hal ini sepertinya tidak sulit, karena pada dasarnya ia memang memiliki paras yang jelita.  Wajah imutnya mampu membuat kecantikannya seolah meningkat berkali-kali lipat.  Pesonanya di mata pria seolah tak tertandingi, dan keindahan tubuhnya juga menjadi salah satu senjata ampuhnya untuk eksis.

Foto di atas diambil dalam sebuah pemotretan produk pakaian renang.  Baju renang bermodel two piece yang dikenakan Elly Tran Ha tampak sangat seksi menutupi dadanya yang memang berukuran besar.  Ada juga seekor capung yang mendarat manis di bahu kirinya.



5.  Pesona Kecantikan Gadis Asia


Elly Tran Ha memiliki kecantikan khas seorang gadis Asia Timur.  Mata yang sipit, wajah bulat telur, dan bibir mungil yang mempesona.  Memang keseksian tubuhnya sedikit unggul di atas rata-rata  gadis Asia.  Perpaduan antara unsur mungil dan hot inilah yang tampaknya membuat eksistensinya sebagai seorang model melejit dengan sangat cepat.

Dalam foto ini, terlihat Elly Tran Ha mengenakan baju tidur model lingerie berwarna merah.  Model baju yang ia kenakan terbilang cukup berani, tergolong cukup transparan, dan berpadu indah dengan kulit sang model yang tampak sangat mulus.



4.  Popularitas Elly Tran Ha


Ketenaran artis muda ini tampaknya tidak membuatnya lantas berpuas diri.  Elly Tran Ha tampak serius mengembangkan eksistensinya di dunia hiburan dengan menjajal berbagai profesi.  Ia pernah tampil dalam sebuah acara talent show sebagai penyanyi dan beberapa kali menjajal ranah akting.  Elly Tran juga belakangan ini dikenal sebagai presenter paling laris di Thailand.

Pose di atas sepintas mengingatkan kita pada artis Farah Quinn.  Walaupun tampil dengan busana rapat dan tertutup, kesan seksi sama sekali tidak bisa hilang dari Elly Tran Ha.  Memang, unsur cantik, seksi, dan sensual lahir dari dalam, bukan sekedar penampilan luar.



3.  Elly Tran Ha dan Status Selebritis


Tidak mudah bagi gadis biasa untuk tiba-tiba muncul dan tampil sebagai seorang selebritis.  Hal itu sendiri diakui oleh Elly Tran Ha yang mengaku cukup shock ketika badai popularitas mulai menghampirinya.  Ia sempat berhenti blogging selama beberapa lama sebelum akhirnya menerima konsekuensi popularitasnya ke arah positif.

Dalam dunia hiburan, Elly Tran Ha tidak melulu tampil sebagai model berpakaian seksi.  Seperti pada foto di atas, ia kadang juga membawakan produk-produk pakaian kasual tanpa harus memamerkan belahan dadanya.  Sejauh ini, karirnya terbilang cukup bersih.



2.  Elly Tran Ha dan Tantangan


Sebagai artis pendatang baru, Elly Tran Ha menghadapi berbagai tantangan, baik dari pasar maupun dari artis-artis lain yang sebelumnya sudah mapan.  Namun tampaknya tantangan itu berhasil ia jawab dengan baik, karena dari hari ke hari popularitasnya makin meningkat.  Bukan tidak mungkin apabila kelak kita menyaksikannya tampil di event tingkat dunia.

Foto di atas menunjukkan Elly Tran Ha dalam busana yang cukup unik.  Ia mengenakan korset seksi warna hitam dengan model rajutan.   Nampak juga rok mini warna serupa yang dibuat dengan cukup manis dan serasi dengan atasannya.



1.  Elly Tran Ha: Model Seksi Vietnam


Tak banyak model Vietnam yang bisa meraih nama setenar Elly Tran Ha.  Bagi Elly sendiri, hal ini bisa merupakan sebuah keuntungan sekaligus tantangan.  Ia harus berusaha untuk mempertahankan eksistensinya di dunia internasional dan juga menghadapi persaingan dari model lainnya yang ingin menjadi setenar dirinya.  Tentu saja, hal ini memerlukan perjuangan.

Sampai saat ini, perjalanan Elly Tran Ha masih terhindar dari skandal, gosip, ataupun pemberitaan negatif.  Jika ia bisa mempertahankan hal ini sampai tahap lanjut karirnya, bukan tidak mungkin Elly Tran Ha bisa muncul menjadi salah satu selebritis paling elit di Asia Tenggara.

0 comments:

Post a Comment