Pages

Subscribe:

Wednesday, March 14, 2012

Kapan Bisnis Anda Disebut Sukses?

 
 Kapan sebuah bisnis disebut sukses? Apakah saat pembeli datang terus-menerus silih-berganti? Atau saat kondisi keuangan bisnis sangat kuat? Atau pada saat yang bagaimana?
Tentu banyak kriteria mengapa sebuah bisnis disebut sukses. Dari sekian banyak kriteria tersebut, berikut beberapa tanda-tanda bisnis sukses.

Ciri-Ciri Bisnis Sukses

  1. Bisnis anda mencetak keuntungan. Ya, selamat bisnis anda sudah menghasilkan keuntungan. Itu artinya bisnis anda mampu tumbuh dengan baik dan diterima oleh pasar.
  2. Saat konsumen mencari-cari produk anda. Saat mereka memburu produk anda. Bahkan rela antri agar tak sampai kehabisan, dan mereka kemudian menjadi langganan.
  3. Saat anda tetap mendapatkan uang meski sedang liburan. Saat itu berarti bisnis anda sudah berjalan dengan baik, walau anda tinggal jalan-jalan.
  4. Diliput media. Saat media meliput bisnis anda, berarti mereka pun “mengakui” keberhasilan bisnis anda.
  5. Saat konsumen merasakan manfaat dari produk anda. Bahwa produk yang dibelinya telah memberi perubahan lebih baik bagi hidupnya.
  6. Saat bisnis anda berhasil membuka lapangan kerja baru. Semakin banyak orang yang terlibat dalam bisnis sukses anda.
  7. Saat konsumen merekomendasikan produk anda. Ya, saat konsumen anda dengan senang hati ikut mempromosikan produk anda. Pastinya mereka tak akan sembarangan untuk merekomendasikan sebuah produk jika belum pernah merasakan manfaatnya.
Ada tambahan lain, teman? Atau mungkin ada yang mau mengatakan kalau bisnis sukses itu jika sudah mencapai 1 juta us dollar? :)

0 comments:

Post a Comment