Pages

Subscribe:

Wednesday, July 2, 2014

10 Artis Indonesia Paling Hot

10 Artis Indonesia Paling Hot

Di antara puluhan artis cantik Indonesia, siapakah para artis wanita yang layak mendapat julukan sebagai "Artis Indonesia Paling Hot"?  Tentu saja, untuk menentukan kriteria "hot", kita tidak bisa hanya menilai dari kecantikan fisik dan keseksian tubuh.  Kriteria "hot" juga harus dinilai dari popularitas mereka di masyarakat dan prestasi-prestasi yang berhasil mereka raih di dunia hiburan.  Untuk bisa masuk ke dalam kategori ini, artis Indonesia tersebut harus bebas dari skandal-skandal negatif dan tentunya harus memiliki kecantikan dan keseksian yang menarik.  Oleh karena itu, dengan berat hati kami tidak bisa memasukkan nama-nama seperti Dewi Persik, Julia Perez, Azhari bersaudara atau Nikita Mirzani, yang walaupun mungkin secara fisik terbilang hot dan seksi, namun secara reputasi mereka justru terlalu banyak memunculkan isu negatif.  Nah, kalau begitu langsung saja, berikut daftar 10 artis Indonesia paling hot versi Top10Indo  :


by Joe Gunawan, Flickr.com.  Creative Commons



10.  Tamara Bleszynski



Menjaga eksistensi sebagai artis dari remaja hingga menjadi seorang wanita matang tidaklah mudah, namun hal ini berhasil dibuktikan oleh Tamara Bleszynski.  Ya, artis yang satu ini mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia karena kiprahnya sebagai foto model, bintang iklan, dan bintang sinetron sejak ia masih remaja.  Seiring dengan berjalannya waktu, Tamara masih bisa disebut sebagai salah satu artis elit Indonesia.

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga layak disebut sebagai salah satu artis Indonesia paling hot karena ia tetap mampu menjaga kecantikannya, walaupun usianya sudah di atas kepala tiga.  Aktingnya di film "Air Terjun Pengantin" membuktikan bahwa secara fisik ia tidak kalah menarik dibandingkan artis-artis muda Indonesia saat ini.



9.  Syahrini



Penyanyi jelita satu ini dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang paling sering diberitakan.  Banyak orang yang menilai sosok Syahrini sebagai artis yanlebay (berlebihan), namun mau tidak mau kita harus mengakui bahwa ia berhasil menjadi seorang trend setter di Indonesia dengan berbagai istilah yang diciptakannya sendiri, seperti "Alhamdulillah, ya" dan "Cetar Membahana".

Selain itu, karir Syahrini sebagai seorang penyanyi tidak bisa dipandang sebelah mata.  Ia telah melahirkan berbagai macam lagu yang walaupun secara kualitas tidak terlalu berkelas, namun tetap easy listening  dan bisa populer di kalangan masyarakat luas.



8.  Agnes Monica



Dedikasi dan perjuangan penyanyi wanita yang satu ini memang pantas diacungi jempol.  Sebagai artis Indonesia, Agnes sudah menempuh karirnya sejak kecil sebagai penyanyi anak-anak.  Ketika beranjak dewasa, eksistensinya makin terasa dan namanya bahkan tidak hanya dikenal di Indonesia, namun juga di dunia internasional.

Agnes Monica juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah dan prima.  Berbeda dengan artis-artis lain yang mencoba membentuk badan mereka dengan kesan "lembut" dan "halus", Agnes tidak segan-segan menunjukkan badannya yang fit dari hasil latihan fitness dengan kulit kecoklatan.  Hal ini membuatnya terlihat sangat hot, sensual, sekaligus eksotis.



7.  Vicky Shu



Vicky Shu adalah satu dari sedikit penyanyi pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian publik.  Tampil dengan lagu "Mari Bercinta" yang sangat provokatif, ia menunjukkan bahwa kemampuan vokal dan kecantikan wajahnya tidak bisa dipandang sebelah mata di dunia hiburan Indonesia.  Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, artis muda yang sering dibandingkan dengan sosok Aura Kasih ini pun juga sering tampil sebagai foto model seksi di berbagai majalah dewasa Indonesia.  Namun, pose-posenya bukan hanya sekedar pose seksi yang mengumbar keindahan tubuh, namun juga pose yang artistik, cantik, elegan, dan dilengkapi dengan berbagai kostum serta properti yang sangat mendetail.



6.  Aura Kasih



Berbicara tentang wanita seksi di Indonesia, tentu saja kita tidak bisa mengabaikan nama Aura Kasih.  Mantan runner-up putri Indonesia ini mulai dikenal karena aksinya di dunia tarik suara, dengan video klip debut yang cukup spektakuler dan kontroversial berjudul "Mari Bercinta".  Tak puas hanya bekerja di dunia tarik suara, Aura Kasih pun menjajal profesi sebagai bintang iklan, model, dan pemain film.

Sebagai salah satu artis wanita Indonesia yang paling banyak dibicarakan, Aura Kasih terbilang cukup bersih dari gosip negatif dan pemberitaan buruk.  Hal inilah yang membuat kami tidak ragu untuk memasukkan namanya sebagai satu dari 10 artis Indonesia paling hot.



5.  Tina Talisa



Tina Talisa mungkin adalah seorang penyiar berita wanita paling berpengaruh di masanya, tentu saja bersama Najwa Shihab.  Sebagai seorang news anchor, Tina tampak cerdas, berani, dan kritis.  Semua itu ditunjang dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang padat berisi, yang membuat banyak pria betah berlama-lama menonton acara berita yang dipandu oleh Tina Talisa.  Satu lagi bakat terpendam yang dimiliki oleh penyiar berita satu ini : menyanyi.  Kadang di akhir acara talk show atau berita yang dipandunya, Tina menunjukkan keahliannya dalam menyanyikan sebuah lagu.  Secara profesional, suaranya memang belum bisa dinilai.  Tapi setidaknya, hal itu menunjukkan bahwa Tina Talisa adalah sosok multi talenta.



4.  Magdalena



Presenter yang satu ini menjadi salah satu artis yang paling banyak diperbincangkan di dunia maya, tentu saja salah satunya karena ukuran payudaranya yang di atas rata-rata.  Walaupun dikenal memiliki tubuh yang seksi, Magdalena tidak mengeksploitasi hal itu untuk mendongkrak ketenarannya sebagai aktris.  Ia pun terbilang jarang melakukan photo shoot untuk majalah ataupun mengumbar lekuk tubuhnya di acara publik.

Selain dikenal sebagai presenter yang humoris, Magdalena ternyata juga mempunyai bakat dalam menari.  Wanita yang baru beberapa bulan lalu menikah ini ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Dancing With the Stars, dan memang kemampuan dansanya patut dipuji dan diberi aplaus.



3.  Marissa Nasution



Saat ini, Marissa Nasution mungkin menjadi eks VJ MTV yang paling populer di Indonesia.  Bagaimana tidak, selain cantik, Marissa juga sangat cerdas dan fasih dalam menyampaikan perkembangan musik terkini baik lokal maupun manca negara saat masih menjadi VJ.  Selepas karirnya dari MTV, Marissa banyak tampil sebagai MC, presenter, bahkan bermain film.

Marissa Nasution memang pantas dimasukkan dalam daftar artis Indonesia paling seksi.  Selain wajahnya yang cantik jelita, dengan sedikit unsur timur tengah, ia juga memiliki tubuh atletis layaknya seorang model.  Benar-benar sosok selebritis yang sempurna!



2.  Sophia Latjuba



Tak banyak wanita yang bisa tetap tampil cantik, segar, dan seksi di atas usia 40 tahun.  Namun Sophia Latjuba berhasil menunjukkan bahwa usia bukanlah halangan untuk tetap tampil menarik.  Artis yang sudah dikenal sejak berusia remaja ini hingga sekarang masih mempunyai pesona dan keseksian yang tidak kalah dari yang ia miliki 20 tahun yang lalu.

Selain dikenal sebagai foto model dan bintang sinetron, Sophia Latjuba juga pernah menyanyikan sebuah lagu berjudul "Kangen", berduet bersama Chrisye, salah satu penyanyi legendaris Indonesia.  Suaranya dalam lagu ini benar-benar indah dan pas dengan lagu yang dibawakannya.  Ia berbeda dari kebanyakan model/ artis Indonesia yang memutuskan untuk menyanyi dengan suara yang pas-pasan.



1.  Farah Quinn



Farah Quinn boleh dibilang sebagai istri dambaan setiap laki-laki.  Siapa yang tidak ingin mempunyai istri yang cantik, seksi, dan pandai memasak?  Selain memiliki postur tubuh yang menggoda, Farah Quinn juga memiliki eksotisme khas Indonesia yang sangat menggoda.  Tubuhnya yang langsing diperindah dengan payudara yang besar dan berisi, serta kulit kecoklatan dan rambut panjang yang indah.

Sebagai seorang chef, Farah Quinn terbilang sangat total dan tidak main-main.  Ia pernah menuntut ilmu dan bekerja di restoran-restoran di Amerika Serikat serta mengikuti berbagai kompetisi memasak internasional.  Perpaduan antara skill  dan kecantikan yang memukau layak membuat Farah Quinn masuk dalam jajaran artis Indonesia paling hot

0 comments:

Post a Comment