Pages

Subscribe:

Monday, June 23, 2014

CusRom Canvas HD for SixiS/Cross A66

SixiS Dev Team mempersembahkan ROM baru lagi, yaitu CanvasHD for SixiS

Silahkan didownload Cusrom nya : http://adf.ly/potAb

Sebelum memulai flashing ROM, biasakan backup data, backup imei (bila perlu), backup cwm (bila perlu), dan jangan lupa berdoa.

Langkah2 Install :

1. Masukkan FIle zip Hasil Donlot, ke microSd agan tanpa folder

2. Masuk Ke Recovery Mode (Boleh Lewat MobileUncle atau posisi Off tekan Power+voldown)

3. pilih Wipe/factory reset - Yes

4. pilih Advanced - Wipe Dalvik Cache - Yes.... Lalu Go back

5. Bila Perlu Pilih Mount and Storage Format/system Lalu Go back

6. pilih Install zip from sdcard - choose zip from sdcard - pilih File ROM .zip nya

7. pilih yes untuk memulai proses Flashing... Tunggu Proses sampe selesei siXis akan otomatis Reboot

8. Ditunggu aja sampe masuk menu home screen.




Yg Perlu Diperhatikan Setelah Flashing

Will Be Updated if Find Cases

 
Bugs :

You Tell Us Guys


Nggak Bootloop Nggak Ganteng
SaBoTaSe (onLy on SixiS)
(SiXiS Developer  Team)

0 comments:

Post a Comment